Kart's

Daily Notes

Hari Minggu yang Sulit Kulupakan -.-

Leave a Comment
Akhirnya kuputuskan untuk membeberkan seluruh kisah cintaku lewat blog ini. Aih, kisah cinta! Gararetek -.-

Biasanya aku cerita sama Icha kalo lagi ngdate di Depdoo. Itu pun keceplosan. Dan cuma Icha satu-satunya temen yang tau tentang kehidupanku dari yang brightness sampai contrast (read: dari kelam sampai cerah) atau rendom.


Ah aku sekarang mulai mengerti kenapa Mr. Upil sering nanya "Lagi di mana?"
Kalo kujawab lagi di rumah dan besoknya dia musti sekolah, mungkin ujung-ujungnya nawarin mau berangkat bareng atau nggak (CUMA PERNAH 1x KESAMPEAN).

Kalo aku lagi di kosan dan besoknya dia bebas dari kegiatan belajar, mungkin ujung-ujungnya ngajak lari bareng di lapjog. (RENCANA INI SELALU GAGAL TOTAL ENTAH KARENA AKU YANG SUSAH DIHUBUNGI, ATAU KARENA DIA YANG MALES NYAMPERIN)

Nah ini kita sama-sama bebas dari yang namanya sekolah, satu hari menjelang UN, dan beruntungnya.. aku lagi di rumah (y), dia mau ngapain yah? :O


Malem-malem ketika insomnia menyerang. Dia online? Degdegdeg... Dung!
Upil : "Hey di mana kamu?"
Aku : "Di rumah."
Upil : "Lari yuk. Besok!"
Aku : "Ke mana?"
Upil : "Ke mana aja. Keliling Cibeber hayu!"
Aku : "Ke mesir mau nggak?"
Upil : "Ngapain ke mesir?"
Aku : "Mau nyium sphinx :* Ehehe.."
Upil : "Cium aku aja."
Aku : "Huahahaa. Pait!"
Upil : "Mau gak?"
Aku : "Ah sok tara jadi!"
Upil : "Jadiin atuh!" 
Aku : "Hayu. Jam berapa?" (aseeeeeeeek, lopelopediudara)
Upil : "Jam 6. Sekalian mau cerita."
Aku : "Cerita apaan? Mimpi yah?"
Upil : "Wet dream? Jhahaha. Bukaaaan."
Aku : "Pengalaman nyata atau mimpi?"
Upil : "Nyata atuh... No-mu mana? Gak aktif? Minta no hp!"
Aku : "Yang si mama aja ya?" (di saat-saat seperti ini aku suka nyesel gapunya hp)
Upil : "Boleh lah."


Dan di sela-sela pembicaraan itu kita membahas game sampe dia minta bantuan buat nginstallin thesims di laptopnya. Hiahh... gak ngerti deh yang kayak begituan. Bego, bego, bego! Kalo aku tau kan dia bisa nekat ke rumah. Tapi gapapa ding. Udah malem banget soalnya. Senengnyaaaa ada bahan obrolan. Wkwk. 

Pagi-pagi ketika matahari masih malu-malu menampak dari ufuk timur (efek suara: kokok ayam) aduh telat bangun.. mana kalo mandi suka lama lagi. Ekspres banget lah sampe ganti baju. Nyari-nyari kaos kaki, sepatu, ciput, ampuunn repot bener dah!! Gaada celana bagus nih buat lari? Jeans? Ga mungkin! Kaos OL? Yaahh bagusan dikit dong. Terpaksa deh pake celana cutbray. Ngaca dulu ah. Waaaaaaaaa jerawat! Ergh! -_____-"


Kita start dari gang depan rumahku sampe rumahnya. Habis gitu jalan santai, dan mulai lah dia nyeritain pengalamannya di Cikundul atau di mana yah lupa! Aihahahaa.. Gak terlalu fokus sih sama topik apa yang dia bahas. Aku fokusnya sama hal-hal yang pengen aku omongin. Biar gak keliatan deg-degan gitcuh.

Ew! Hari minggu itu emang berkesan banget! Sampe sekarang kalo mau tidur bawaannya senyam-senyum mulu atau malah ketawa-ketiwi kayak orang gila, abiiissss masih kebayang gimana ekspresinya dia waktu tiba-tiba muncul dari belakang punggung, waktu dia bercucuran keringat, waktu dia ngelepas jaketnya, lantas lari sprint kayak dikejar anjing, meninggalkan aku yang ngos-ngosan beberapa meter, huahahahaaa... stamina ok, ekstra joss!!! *JLEB*


Dia kembali nyerocos soal paskibra, karate dan teman-temannya, lain halnya denganku. Aku cuma manggut-manggut.. atau sesekali menyahut dengan ekspresi sok kaget. "OH?" "AH?" "IH!" "HMM" "Aduhbuset!" *kesandung*


Upil : "Mampir ke SMP bentaran mau nggak?"
Aku : "Wah asik tuh."

Pak Tajul (guru TIK-ku dulu) menyambut kedatangan kami. Kucium punggung tangannya. Biarkan Mr. Upil yang ngajak Pak Tajul berbincang-bincang. Di situ kami ketawa-ketawa. Lepas! Tanpa ada beban. Oh yeah!! Nostalgia ke jaman SMP. Dia nunjukin bekas kelasnya yang udah sedikit direnov setelah kami pamit karena katanya Mr.Upil mau ke Cianjur, lagi mau ngelatih anak-anak karate..

Aku tertawa lagi. Bukan karena liat ubin depan kelas yang persegi. Tapi karena aku teringat masa-masa dulu, saat yang singkat banget kalo dipikir-pikir. Nah, tiap aku lewat kelasnya (menuju kantin atau perpus), dia suka manggil-manggil abis gitu nitipin salam. Ah masa-masa yang indah. Tempat aku sedang tertawa inilah tempat di mana kami awal ketemu (sayangnya gak aku fotoin) hingga akhirnya kami anggap pertemuan itu adalah pertemuan dua bersaudara >.< Whoaaaa... ternyata cuma sebatas itu :'( *nangis-nangis*

Upil : "Woy, bengong mulu. Nih, mau permen?"
Aku : "E, mau!" (kuterima dengan canggung)

Aku juga teringat tentang sesuatu yang sedang kupendam. Aku sedih sekali kenapa kesempatan seperti hari minggu itu malah baru terjadi sekarang-sekarang.


S e k a r a n g ! Saat beberapa hari lagi dia mau lanjut kuliah. Aku mungkin tidak akan pernah menemukan sosok yang care seperti dia (lagi) di sekolah. Sosok yang hangat. Sosok yang nyebelin tapi ngangenin. Sejujurnya :* :D


Aaaaw! Okedeh, selamat menempuh UN, Upil! Semoga lancar yah ujiannya.
Habis UN, berjuang to Akpol! Habis lolos jadi Ksatria Manunggal, jangan kalah sama Briptu Norman. Chaiya.. chaiyaa.. Habis diterima sama seseorang yang kamu sayang, jangan lupakan aku! :') Oya, makasih permennya. Manis banget.


Regard,
Your Onyon Sister :) :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

Pengen permen? Ngomen dulu, mamen!