Kart's

Daily Notes

9 ALASAN Mengapa 20 April di-Remove Dari Kalender Tahun Ini

Leave a Comment

Sedang mengadakan Dor Pres


Dor Pres Kartini FA
Dalam rangka mengukur seberapa kuat daya ingat dan menguji kecepatan teman-teman, ikutilah kuis imajinatif, kreatif, inovatif, yang insyaallah sudah diselenggarakan pada tanggal (maaf) 20 April 2011.

Teknis:
Jawablah pertanyaan, "What's on your mind?" di profile facebook-ku!
 
Persyaratan (wajib) untuk peserta Dor Pres:
- Pria/Wanita yang hobi online
- Single seumur idup
- Tinggi 180 cm
- English fasih
- Pendidikan minimal tidak berpendidikan

Kriteria penilaian:
Cepat, akurat, membuatku terharu, tidak lebay, tidak alay, tidak mengandung unsur sara

Pemenang akan diumumkan pada hari Kartini di blognya http://kafast.blogspot.com
Demi apa pun, HADIAH MENARIK MENANTIMU!!!!!!

Ingin menemukan jawaban tentang, "Berhargakah aku bagi mereka?"




Meluruskan point pertama yang terkesan gila, kurang kerjaan dan sangat tidak masup akal, maka kutegaskan di sini bahwasanya Kartini memang gila, kurang kerjaan dan sangat tidak masup akal. Sekian dan terimakasih.


Takut dibanding-bandingkan dengan Nabi Muhammad SAW, karena jelas  AKU BUKAN APA-APA

Kalo Nabi Besar Muhammad Sollollohualaihiwassalaamm tidak merayakan hari ulang tahunnya, aku pun begitu. Kami (barangkali) sama-sama punya pikiran, "Buat apa dirayakan?"

20 April. Bangganyaaa.... lahir di tanggal segitu.

Kita tinjau riwayat Nabi dan riwayatku. Beliau sering menunaikan ibadah puasa untuk mensyukuri hari kelahirannya, sedangkan aku cuma mantengin komputer dari jam satu malem ampe subuh. Dari subuh tidur ampe dzuhur, bangun lagi, mantengin komputer lagi. Sungguh.. sungguh.... bukan suri tauladan yang baik.

Malaikat berbisik padaku suatu hari, "Jika MALAS adalah PAHALA, niscaya kamu dijamin masuk surga."
Tepuk tangan...


Terlanjur dikenal sebagai sosok misterius yang mati penasaran 

Apa yah? Aku gak tahu hubungan point ini dengan tanggal 20 April.
Payah...

tapi kalo dikenal hebat begini, jadi ga misterius lagi o.O


Sepertinya salah nama

Males deh nanggepin teman-teman yang nanya "Kenapa namanya Kartini?" dan aku nggak bisa jawab gini, "Soalnya, bung, saya dilahirkan TEPAT pada hari Kartini." Tetoooooooot. Nggak bisa. Karena sesungguhnya kelahiranku adalah 20 April. Ingat, dua puluh april. Tidak ada sangkut pautnya sama Raden Ajeng Kartini. Saat ditanya demikian, aku cuma bisa berdeham sebentar dan menjawab simpel, "Nggak tau. Sepertinya salah nama." Temanku langsung garuk-garuk punggung, eh.. garuk-garuk pala. ('-')?

perhatian: mohon mangaf gambar seadanya

Tidak mau kelihatan tua
 
Kelihatannya orang-orang yang ulangtahun hari ini pada seneng yah dapet ucapan SELAMAT ULANG TAHUN? '-' apalagi kalo sampe ada yang nganterin kue tart ke rumah malem-malem....Wohoooo! So suwit. Kalo menurutku sih amit-amit! Serem!!!! Bukan malem-malemnya yang serem, tapi lihat kue tartnya! KUE TART. Dan di atas kue tart ada apa? Ada nyala lilin!! LILIN. Coba hitung lilin itu... satu, dua, tiga, sepuluh, sebelas.. ada berapa? Atau kalo dia berbentuk angka, coba simak baik-baik angka berapa itu? Let's sing: Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya serta mulia.. serta muuuuuliiiiiiaaaaaaaa.... *speechless* *tiduran di rel*

 
alyssa : "HAH? SIAPA AKU? DI MANA AKU?!"
*efek suara: Lissa~ Keong Racun*

Tidak mau ditampol, diceburin ke comberan, atau dijadiin bala-bala

Memang sih 20 April adalah hari libur untuk seorang Kartini, tapi saat itu aku belom merasa lega. Pasalnya, ada kegiatan kerja kelompok yang memaksaku untuk menemui teman-teman tercinta.

Sedikit saja ya kuceritakan hari Rabu kemaren. Jadi gini, jam sebelas aku berangkat naik angkot PUTIH, terus naik angkot MERAH, dan gak tahu harus naik apa setelah itu. Makanya sebelum berangkat, antisipasi dengan pasang status: "Ada yang tahu di mana rumah Annisa?"

Eh, sedetik kemudian baru ngeh, bahwa facebook itu gak sama kayak hp-________- Kalo pun ada yang jawab (dalam hal ini ber-comment), singdemi kaga ada nada poliponik. Yang ada hanyalah notification bisu. Sedangkan aku, cuma buat ngecheck notif, gak mungkin bawa-bawa komputer pas naik angkot.


By the way (dengan sebuah jalan), setibanya di rumah Annisa, setelah melewati labirin berliku, akhirnya, di sana ada juga yang inget kalo hari ini tuh tanggal 20 April. Meski dua jam setengah mampus aku nahan desakan hati, "Jangan bilang sekarang ultah! Jangan bilang, Kart! Kamu harus kuat!! Kamu harus kuat!!!! Buktikan!!!!"

Mama maryam: "Besok kan hari Kartini."
Annisa : "Eh sekarang kan hari ulang tahun Kartini.." *tatapan membunuh ke arah aku yang lagi bengong*
Semuanya: "WAAAA HAPPY BIRTHDAYYYY!!!!!! HAPPY BIRTHDAAYYYYYY!!!!!!!!"

Aseeek...

Dulu sering cemburu kalo ngeliat yang kayak gini :


Untuk sekarang, alhamdulillah teman-temanku tidak sekejam itu membiarkan diriku jadi adonan bala-bala.
*efek suara: Bang Toyib*

Traktir, traktir, traktir.. sedangkan kado?

Ngerasa nggak sih kalo jaman sekarang tuh udah aneh banget. Jarang ada orang yang ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUN" dengan menyertai kata "TERIMALAH KADO INI UNTUKMU"! Jarang banget kan? Ergh! Malah seringnya (atau malah emang harusnya) kayak gini, "HAPPY BIRTHDAY" "TRAKTIR DONGGGZ"!
Fine fine aja kalo lagi banyak duit. Nah kalo lagi banyak hutang gimana? Bentar, kata siapa aku gak punya duit!! *check dompet* EHEHEHEE *efek suara: gemerincing uang logam yang jatuh* WAAAAAAAAAAAAA!!! Gawat! Gawat! $_$

Aku menyayangi kesepuluh jariku ini


Di twitter sih mending, masih 600an followers. Lah di facebook? Ada berapa temanku di facebook? Hm! 2750.

Dua rebu tujuh ratus lima puluh?! Errrr kayak harga goreng pisang selusin.
Yak, dan itu pun gak kukenal semuanya!! Ada beberapa yang uLLuYz, ada bule, ada teman sekolah, ada teman nge-gank, ada teman selebritis. Mungkin 30% yang akan buka facebook hari ini. Sekitar sembilan ratusan orang. Mungkin 30% temen yang online tersebut akan ngepost sesuatu di wall, bunyinya kurang lebih seperti ini "HB eaaaa!" Ebuset!! 30% berarti sekitar tiga ratusan orang?-_____-

Itu baru di facebook, belum di SMS. *terkecuali, untuk orang yang sampe sekarang gak punya hp.
Dalem....

Jadi, sengaja tak kucantumkan tanggal ulangtahunku di info facebook karena... bisabisa keritingjari kalo musti membalas wall satusatu dengan bilang ma'acih eaaaa. 

NB : Untuk teman-teman yang sudah rela mengucurkan keringatnya sebesar biji-biji jagung hanya untuk mengucapkan "HB yah!", saya ucapkan buanyaak terimakasih. Oya, selamat untuk Ismail Fajar, anda mendapatkan dua piring plastik cantik, karena menang dalam Dor Pres Kartini FA sebagai The First Yang Mengucapkan. selamat juga untuk Kiki Siti Zaqiah Saproh, anda mendapatkan kecupan muah muah dari kucing peliharaanku, karena menang dalam Dor Pres Kartini FA sebagai The Best Yang Membuatku Terharu Sampe Nangis Seharian. Hadiah akan ditransfer via email. SELAMAT YAH!!! Buat teman-teman yang belum beruntung, jangan gantung diri, masih ada kesempatan lain tahun depan. YOU GUYS ROCK!!!!!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

Pengen permen? Ngomen dulu, mamen!