Kart's

Daily Notes

Template Baru Semangat Baru!

3 comments
Ahey! Ganti tamplate!!!
Menurut kalian gimana tampilan blogku sekarang?

*hening*

Belakangan agak bosen aku dengan warna cerah plus widget yang terlalu meriah. Harus kuakui.. untuk menjadi blogger hebat, hal yang perlu diutamakan saat melaunchingkan blog adalah postingan, bukan grapis. Dapet masukan juga dari teman-teman, katanya blogku yang kemaren lama loading karena banyak link.


Aku kemudian membuang beberapa widget yang kalo dipikir-pikir lebih mirip sampah. Hmm... hidden buku tamu ku-apus. Maksudnya biar kalian berkomentar di bawah tiap postingan. Seperti yang kalian lihat, selama ini blogku banyak yang ngunjungin tapi minim respon-___- Widget musik juga ku-apus karena sebenarnya cuma bikin telinga budek. Berisik. Saat membuka blogku, mungkin banyak di antara kalian yang kelimpungan nyari-nyari tombol pause. Ahahaaa bilang pada telingamu, sori yah!

Maka kuputuskan untuk memasang template yang simple saja, namun tetap bikin merinding. Cukup simple template ini.
Dikurusin dikit size-nya dan di beberapa bagian kusesuaikan warnanya menjadi lebih gelap. Kalo template kemaren memberi kesan ceria, maka template sekarang memberi kesan gothic. Sengaja dibikin serem. Biar kalo bule nyasar ke sini, bisa ditakut-takutin. Sekedar catatan, aku gak pernah nakut-nakutin bule. Biarlah bule mengira bahwa yang punya blog adalah Mak Lampir.

Errr... Bukan! Yang punya blog ini tak lain adalah anak SMA kelas 2. Masih remaja. Bukan emak-emak. Di usianya yang remaja inilah, dia masih sangat labil, mudah terprovokasi, mudah goyah, gampang galau dan punya cita rasa yang berubah-ubah mengimbangi arus jaman. Kepribdian ini pun lantas bisa kamu lihat lewat blognya dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan, dari matahari ke matahari, dari males sampe rajin blogwalking... amat sangat fluktuatif.


Oya, harus diingat, blogku ini masih dalam perbaikan. Kapan-kapan akan kugarap lagi. Tidak sekarang, karena komputer yang kupakai sekarang.. OS-nya didn't pass genuine Windows validation. You may be a victim of software counterfeiting. Apa artinya? Bentar! *buka kamus*

Jangankan mendisain pake sotoshop dan corel, untuk nginstall kedua program tersebut saja susssaah minta ampun, ditambah males ngulik letak kesalahannya di mana. Apakah systemnya yang memang rada error dan harus diformat, atau usernya yang kurang lihai dan harus dibunuh. *jleb*

Untunglah, ada Pixlr.Com--sebuah photo editor online. Walaupun dengan tool gak selengkap sotosop, tapi lumayanlah buat ngatur-ngatur adjusment. Hkikiki. Sempet stress kemaren aku.. sampe-sampe jadi kepikiran untuk pasrah menggunakan aplikasi yang ada: klik start > all program > accesories > PAINT! :'O
No... no... no.... tunggu dulu.

Before


Miss my blog... (banget)


After

 Big thanks to: Blogger.com
 *sound effect : ello~ bukalah semangat baru*

Template "Mak Lampir" sebenarnya terinspirasi dari blog Loncat Pagar dan blog Bang Radith setelah blogwalking seharian full. Aku mengawinkan ide kedua blogger ini... dan jadilah templateku sekarang. Kalo kamu pikir, aku.. masih niru-niru? Rasanya kata niru tersebut lebih nyaman dipakai untuk penjiplakan album terbaru SM*SH atau untuk teriakan histeris abege-abege tiap nonton Cinta Cenat Cenut.

Tamu-tamuku yang budiman...

Sebisa mungkin akan kujamu kalian dengan baik layaknya seorang ibu tiri kepada anaknya. Satu doaku, semoga kalian betah bertamu, bertamu, dan... tiada hari tanpa bertamu di Kafast.Blogspot.Com--sebuah blog yang sangat familiar di kalangan autis dan penderita sakit jiwa, serta dipopulerkan dengan pengelolaan pribadi oleh Celena Gomes di seluruh California. Patut kalian berbangga telah bertamu, bertamu, dan... tiada hari tanpa bertamu di Kafast.Blogspot.Com :')

Akhir kata, wassalam!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments:

  1. Yg ini kayanya lebih simpel. Enak diliat juga kok.. :)

    Nice..


    -LP-
    ----------------------------------------
    Loncatpagar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. blog nya tambah bagus aja nih =))

    ReplyDelete

Pengen permen? Ngomen dulu, mamen!